Thursday 28 April 2011

random post

gagal deh gw misahin blog pribadi ama blog khusus buat tugas :( nyatanya gw mulai nulis aneh-aneh lagi niyh, padahal postingan awal dah gw remove hahaaa.. paraaah... yah apa boleh buat mari kita lanjutkan saja.. :D



sebenernya gag jelas juga mau nulis apa. yah yang penting nulis ajah, biar kelihatannya blog gw penuh *nyampah banget* padahal sih gw cuma mau teriak-teriakan,, yang males kalau gw teriak beneran nanti disangka lagi kumat gw. -___-"

shout out pertama : 
mamaaaaaaaa minta doaaaa, anakmu iniyh belum juga nemuin judul skripsi...................... belum jelas juga mau buat apa -____-"
yang ini emang gaswat banget, temen-temen gw udah pada mulai ngerjain bab berapa tau, gw cuma tema doank, baru ketemu DP satu kali >,<

shout out kedua:
eh ternyata film indiahe lucu juga lhooo, dan ternyata ada aja yang bisa diambil pelajarannya.. kayak 3 idiots, my name is khan.. cumaaa.. jogednya itu lho!! gag nahaaan.. haha.. -__-"
kayaknya gw cuma nonton itu doank deh. hahhaa.. dan gw jadi semakin berpikir. sebenernya sebelum menginjakkan kaki di kampus,, apa sih cita-cita yang ingin gw capai,. apa sih pelajaran yang bener-bener gw suka dan jiwa gw banget. koq gw baru kepikiran pas akhir semester gini yah. jadi sedih,, tapi yah ntah mengapa senang aja kuliah seperti sekarang ini, lagipula,, belajar itu yah belajar apa aja, dimana aja. kalau kata si Rancho mah, semua ilmu itu guna koq *yah kalau dipikir nggag paling qt aja yang gag nyadar kalau sebenernya qt lagi gunain ilmu itu* dan kalau jalanNYA gag seperti ini, yah gw gag akan dapetin pengalaman dan temen-temen yang SUPER kayak sekarang ini. alhamdulillah. THANKS TO ALLAH SWT :)*

shout out ketiga :
...... ????
hmm......... sebenernya banyak banget deh yang ada dipikiran gw, saking banyaknya ampe bingung mau teriak apa lagi yah. tapi yang lagi kepikiran ituh yah cuma skripsi scriptsweet skripsi dan scriptsweet lagi lagi dan lagi.. udah gag bisa mikir yang lain, hahhahaa..

shout out keempat :
?????????
bener-bener mikir mau ngomong apa lagi gw??? hahahaa... ha,, udah mulai ngehang niyh pagi-pagi.. hmmmmmmmm..... mungkin gara-gara rada stress juga cos prince william mau nikah jumat -apa hubungannya ama gw -__-"

huff,, well maybe one day I'll be there with you,, guys.. *gag nyambung banget, who cares!! ahahahhaa* beautiful place.. so peaceful.. okey work hard from now on, try our best and leave it to Allah. :)


0 comments:

 

About me

My photo
just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

Friends