Wednesday 27 April 2011

Gadget Berbasis Android

Sepertinya trend ponsel qwerty sudah berakhir pada tahun 2011 ini dan digantikan dengan ponsel touch screen. Nah, pada postingan kali ini kita akan lihat gadget-gadget yang sudah menggunakan teknologi touch screen dan berbasis Android (postingan ini cuma mengenai gandgetnya aja yah, untuk Android itu apa, kelebihan dan kekurangannya itu semua dah gw posting dari jaman dahulu kala, hehe.. bisa dilihat di artikel gw, klik aja disini). Kenapa Android?? Yah,, karena ponsel bersistem operasi Android ini semakin mendapatkan hati dari para gadget lovers. Terbukti dengan larisnya ponsel-ponsel ini dipasaran. Dan bagi para Android Lovers jangan pada ngiler ya. Hahaha..

Menurut survey yang dilakukan situs InfoSyncWorld.com, inilah urutan 5 ponsel Android terbaik :

  • peringkat ke-5 : HTC Inspire 4G
HTC Inspire 4G merupakan ponsel Android yang relatif bersahabat dengan kantong. Walaupun dibandrol dengan harga miring, ponsel ini dilengkapi fitur yang lumayan lengkap. HTC Inspire menawarkan koneksi HSPA berkecepatan tinggi, sistem operasi Android 2.2, kamera 8 megapixel dengan kemampuan 720p untuk merekam video HD, touchsrceen WVGA dan dilengkapi pula dengan prosesor Snapdragon 1 GHz.

niyh penampakan HTC Inspire 4G :


  • peringkat ke-4 : Samsung Galaxy S 4G
Samsung Galaxy S 4G memberikan upgrade-upgrade penting dari ponsel Galaxy S versi pendahulunya. Dilengkapi koneksi HSPA berkecepatan hingga 21Mbps, kamera yang oke banget dah, serta disisipi oleh prosesor Hummingbird 1GHz. Benar-benar ponsel berkecepatan tinggi yang cocok untuk eksekutif-eksekutif muda yang super sibuk.

for penampakkan Samsung Galaxy S 4G :

  • peringkat ke-3 : Nexus S
Nexus S merupakan ponsel bersistem operasi Android 2.3 Gingerbread, versi terbaru dari Android yang diprediksi akan menjatuhkan pesaing-pesaingnya. Dilengkapi dengan NAND flash memori dengan kapasitas 16GB, kamera VGA menghadap kedepan dan sebuah chipset Hummingbird 1GHz. Ponsel ini juga merupakan ponsel Android pertama yang mendukung fitur NFC (Near Field Communication) yakni sebuah sistem pembayaran mobile di masa depan.

emang mataff banget dah keluaran SAMSUNG, udah pake Gingerbread gan :D
penampakan hape Nexus S :

  • peringkat ke-2 : Motorola Droid X
Motorola Droid X adalah ponsel yang cocok untuk menghibur diri. karena dengan layar FWVGA 4,3 inch dan prosesor OMAP 1 GHz, apapun bisa dilakukan degan ponsel ini. Ingin menonton film, main game, bahkan Internetan seharian? lancaaar.. Ponsel ini dilengkapi juga dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) upgrade dan kamera 8. :matabelo

Motorola Droid X :

  • Sang Jawara    : HTC EVO 4G
Dan Sang Juara adalah HTC EVO 4G. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang mampu merekam video HD sampai 720p. dengan sistem operasi Android 2.2, koneksi Internet berkecepatan tinggi dan layar sentuh berkururan 4,3 inci yang akan memanjakan saat menonton film ataupun bermain game.

penampakkan HTC EVO 4G :


    untuk gadget Android yang lainnya, seperti SAMSUNG GALAXY TAB (tablet), laptop, dll tunggu update selanjutnya ya.. :D

    thanks a lot to narasumber :
    http://www.feedberry.com/2011/03/24/5-ponsel-android-terbaik/

    0 comments:

     

    About me

    My photo
    just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

    Friends