Sunday 6 February 2011

I'll miss all of this

Masa-masa PI dan semester 7 sudah dilewatkan. Sekarang gw akan menghadapi skripsi. Sepertinya waktu untuk berkumpul dengan sahabat dan keluarga tercinta akan semakin sulit. Baru membayangkannya saja gw seperti sudah kehilangan waktu bersama mereka, sekarang aja udah kangen banget sama mereka :( belum lagi gw berencana akan lebih menghabiskan waktu untuk belajar kerja, di tengah kesibukan kuliah dan lab. Gw cuma berharap Allah SWT akan menguatkan tubuh gw biar gag cepet sakit dan menabahkan hati gw biar siap mental untuk menghadapi ini semua, semoga masalah akan diringankan dan dimuluskan biar jalan gw gag slip. hehe..

I miss you all of my girls, my family. I love you all. hehe..
satu hari pun bersama kalian sangat berharga atau mungkin terlalu berharga buat gw. *the words that I've never told them* :D
terutama kalau girls' night out. Udah jarang banget khan. Gw berharap kita bisa ngumpul-ngumpul bareng lagi. :)


3 comments:

Unknown on 8 February 2011 at 15:25 said...

eh agnes :) iya makasih yah udah comment, entah lagi males aja ngeblog di blogspot. lagi selingkuh sama blog yang lain :D

BIN HAKIM on 18 February 2011 at 23:13 said...

Salam....
Blognya bagus banget....
Btw sy sdh folow si enneng... folow juga dong please...
Sekalian tukaran link yok... Linknya nneng sd sy pasang duluan di http://binhakim.blogspot.com/p/link-sahabat.html

thanx ya, semoga sukses selalu

ocha's blog on 27 August 2011 at 19:45 said...

huaaaa,,baru baca ni post...wkwkw....
terharu saiaaa...ayo doonkk kapan nih jalan bareng lagi.. T.T

 

About me

My photo
just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

Friends