Monday 6 December 2010

swimming pool for women-only (muslimah)

evening girls, oopps, is it morning already? fiuhh.. ayo absen dulu wanita-wanita pecinta olah raga? haha :D
gw cuma mau memberikan rekomendasi tempat nih bagi kalian semua yang sangat menyukai sport khususnya renang. karena mungkin sebagian wanita muslimah yang sudah mulai menggunakan hijab kebingungan untuk mencari tempat renang yang aman dari pandangan lelaki karena bisa menimbulkan syahwat kan hadee -__-''

dulu gw juga sempet berhenti dari kegiatan renang dikarenakan hal tersebut. mau renang dimana gw? masa nyampur ama cowo. aduuh bisa dimarahin YMK ini -_-''

but finally i found it. gw dapet rekomendasi dari temen yang suka renang juga, ohh thanks God thanks my friend akhirnya gw bisa renang lagi. hampir 3 tahunan lah rehat. rasanya menyedihkan banget ga bisa main aer gtu x(

ok, here it is.. buat domisili Depok khususnya kalian bisa mampir :)

kolam renang GRIYA TUGU ASRI (but actually i dont know its name, hahah..)
kolam renangnya berada di perumahan GRIYA TUGU ASRI, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

maaf yah kawan gw ga bisa kasih alamat lengkapnya. pokoknya deket banget ama kampus Gunadarma Kelapa 2. nah dari perempatan jalan(lampu merah), bisa naik ojek (banyak banget -__-) atau naik angkot (yg ini jarang bgt muncul) atau on foot (tidak disarankan untuk yang tidak biasa jalan kaki karena lumayan. lumayan bikin pegel :D)

but,, it's not opened everyday for girls. especially for muslimah, bukanya hari :
  • selasa : 7.30 AM - 18.00 PM (ya pokoknya pas mba-mbanya udah dateng langsung dibuka. jadi tergantung mba-mbanya. haha. tapi insyaAllah pagi kok datengnya :))
  • jumat : ba'da zuhur (abis jumatan gtu :D) - 18.00 PM (nanti diupdate lagi kalau ada yang salah ya, hehe :p)
biaya? menurut gw terjangkau lah, secara jarang banget kolam renang for women-only :D

and it's wiser to still use swim suit that covered whole of your body when you swim, girls just suggestion ;) 

okeh, semoga informasinya bermanfaat yah. dan semoga dengan adanya kolam renang khusus muslimah ini  kalian yang suka banget berenang ga ada halangan lagi buat melakukan aktifitas yang kalian suka. ENJOY!


--Tambahan--
gw pernah juga renang di Tebet. cuma kalau dari rumah gw kan jauh jadi baru 1x ke sana. kolam renangnya buka tiap hari kalau ga salah girls. deket kok dari stasiun kereta api Tebet dan dari terminal Kampung Melayu. nih kebetulan gw dapet alamatnya, semoga bermanfaat.
  • Kolam Renang Al-Jannah : di Komplek Gudang Peluru Tebet. No Telp : 021 - 8311157. Jam Buka 07.00 - not sure (im not sure phone numbnya, coz nyari di google. takut ga update. hehe).
terus dapet juga dari hasil searching di mbah google, masih daerah tebet
  • Kolam Renang di House of Shafa : dekat pasar PSPT Tebet Timur. No. Telp : 021 - 8315213 (not sure). katanya sih harganya jauh lebih mahal.
terus sama di daerah Bekasi
  • Kolam Renang Al-Hakim : dekat Tol Jatiwarna Bekasi.

5 comments:

Herdinda Arizunnisa .P on 13 January 2011 at 11:18 said...

Nice info darls, thank youuu :)
kalo ada info kolam renang indoor di sekitar Depok boleh tu infonya.. hihi aku sedang mencar-cari :p

anes on 18 January 2011 at 19:23 said...

you're welcome :)

hehe.. Aku juga lagi nyari2 yg indoor byr gag item, wkwk.. Tp sepertinya di depok blm ada sai. Nanti klo udah ad atau nemu aku post deeh.. :)

cimut on 3 December 2014 at 19:31 said...

Di depok ada kolam muslimah di Khodijahmuslimahcentre. Alamat: perum taman cipayung 123, raya proklamasi, depok 2. Info: khodijahmuslimahcentre.blogspot.com

salihaty on 10 December 2014 at 01:11 said...

Guru renang muslimah sekitar Depok-Cibubur bisa ke rumah (syarat n ketentuan) hubungi: mba Fauzia 021-92368838

Unknown on 21 February 2015 at 07:53 said...

ada kursusnya jugaa nggak?

 

About me

My photo
just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

Friends