Saturday 4 December 2010

Ujian oh ujian

ya last year tahun 2010 ini ditutup dengan UTS semester 7, project pemrograman web, project game prolog + sidang, dan tugas tugas tugas yang lainnya. Yang selalu menjadi pertanyaan gw dan tidak pernah gw tanyakan dengan serius *anggap aja ngedumel* adalah UTS gw lama banget kok yaaa?? Almost a month!! Hadeeeh -.-''


susah ini buat schedule hang out sama teman-teman lama, haha.. Sangat disayangkan banget deh waktu yang bolong2 pas ga ada jadwal UTS. Rentan banget malah buat main, ga focus banget jadinya. Kalaupun maksudnya buat mempersiapkan materi ujian jauh hari, tapi godaannya jadi berat banget kalau teman ngajakin jalan. Ga ada alasan 'mau belajar buat besok ujian' lagi coz emang ujian itu lusa atau besoknya lagi. Emang tergantung orangnya si. Apalagi mungkin ada mahasiswa yang nyantai banget ngadepin ujian. Tp gw sayang emak bapak, tak tega diriku jika tidak mempersiapkan diri mengahadapi ujian *speak, wkwkkw*. Kayaknya semakin cepat semakin baik. Jadinya ga ada waktu yang terbuang dengan percuma *aseekh, padahal mau gw gunain buat tidur all days. Hahaha*. Ya jadi bisa gunain waktunya untuk hal lain. Kalau ngerjainnya disela ujian, ga tenang gitu rasanya :(

atau mungkin karena keadaan faktor mahasiswa yang membludak. Tp jangan 3 mingguan napah. Hikss.. Jadwal liburnya beda sama tetangga sebelah, jadi susah kalau mau ada kegiatan silaturahmi :(

ya walaupun keadaannya seperti ini, i love my campus anyway, Lots however :')

0 comments:

 

About me

My photo
just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

Friends