Wednesday 3 November 2010

Setiap masalah itu ada hikmahnya (waaa, telat ngumpulin tugaaaaas)

finally gw curhat lagi di blog ini. Setelah sekian lamanya. Dan karena pengen sharing juga. Padahal ini blog cuma dikhususkan buat tugas kuliah aja, maunya c gtu. Makanya, curhatan sebelumnya gw remove, hahhaaa.. Dan mau gw masukkan ke dalam blog lain, tapiii... Okelah itu lain lagi ceritanya, next posting kali, wkwkw. Sekarang gw mau cerita tentang menyedihkannya hari ini. Bukan karena cinta-cintaan, bukan! Bukan juga karena ada makhluk freak yang menyebalkan. Hhee.. Tapi karena KELALAIAN gw. Haduh, gw bener-bener lalai banget. Dan gw bisa menyebutkan diri gw sebagai seorang deadliners, bahkan lebih parah lagi. out of deadliners :'(


gara-gara gw suka menunda-nunda pekerjaan, jadilah tugas kuliah, lab gw menumpuk. Banyak sekali. Dan gw gag tau gimana cara menyicilnya. Puncaknya hari ini, karena gw dapet sanksi tegas yang menurut gw bener-bener pantes deh gw dapetin. Tapi gw jadi down at that time. Harusnya gw kumpulin tugasnya itu semalem sebelum jam 12 malem (gw bener-bener gag tau pemberitahuan itu). Gw kira, tugasnya boleh di kumpul pas hari ini juga, sebelumnya juga gtu koq, tugas pertama masih ditunggu ama dosennya. Tapi sekarang nggag, hiksssss.. Emang c, sebenarnya tugasnya itu udah dsuruh dari sebulan yang lalu, hhehee.. Yah emang dasar c agnes, jadi kebut deh, brapa menit pun jadi. Wkwkwkw.. Tapi tadi gw bener-bener shock, tugas gw gag diterimaaaa. Whaaaaatt??? Haaa, gw masih sediiih. Apa jadinya nilai gw. IPK gw tuh dah going down down down (kayak lagunya c justin beibeh). Beneran jadi males gw.

Tapi, kemudian gw berpikir. Mungkin ini adalah teguran dari Allah supaya gw gag malas lagi. Setelah pemahaman itu datang (haduh bahasanya, hhaha), sepertinya Allah telah memberikan bisikan-bisikan yang membuat gw bangkit kembali,huhehee. Gw bersyukur banget masih punya teman satu perjuangan yang memberikan semangat biar gw terus berusaha, bersemangat, berkarya, gag boleh patah semangat :') hilang satu tumbuh seribu, :D and the most important is i found the new way to blogging. Hhaaaa. For the first time, gw menggunakan via mobile. Idiih nora banget gw. Hhee.. Ternyata gw menemukan banyak kesenangan. :D
walaupun gag menggunakan henpun secanggih BB and IPhone :p
bisa blogging dimana aja, kapan aja, kalau lagi mood bisa langsung online, udah gag mood langsung opp aja. Kalau pake kompi or lepi kan sayang listrik kalau nyala matiin nyala matiin :D jadi lebih bersemangat lagi deh pokoknya. Tuh kan, selalu ada hikmah di setiap masalah. Gara-gara kepepet, ngerjain tugas via mobile deh, and got a lot of fun. Hehe.. Tp tergantung juga c, bagaimana tiap individu menyikapinya. :)

yah, walau bagi sebagian orang masalah ini sepele, tapi bagi gw justru yang sepele inilah yang bisa jadi masalah :D okelah, this is the end of this story. Tq for reading this long long long story :D i appreciate that :)

0 comments:

 

About me

My photo
just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

Friends