Monday 19 September 2011

1.00 AM and corsage headband?

Monday 19th September 2011 at 01.00 AM..

I'm still awake T.T.. Padahal harus bangun pagi juga (sekarang juga udah pagi -____-")..
yah tapi ga apa coz finally gw jadi teringat dengan blog ini yang sudah lama sekali tidak ada new posting, semenjak  gw sibuk menyusun skripsi yang sampai sekarang sudah selesai namun pengen gw revisi sendiri lagi (Dosen Pembimbing gw yg sangat baik hati itu ga ngoreksi penulisan gw, alamat revisi T__T). dan kebetulan hari ini adalah hari ulang tahun salah satu sahabat gw yg tercintah.

HAPPY B'DAY yang... WISH YOU ALL THE BEST..*

* kata-kata di atas basi banget. tapi gag mengurangi rasa sayang gw ke lo. sebagai sahabat pastinya. wkwkkw...


dan saat ini gw sedang mencari-cari referensi lagi buat skripsi gw.. eh malah nyasar ke fashion blog. biasa banget deh kalo cewek udah liat all about fashion semuanya teralihkan :D

dan gw gag sengaja liat (emang sebenernya udah naksir sih) corsage headband.. aduh pengen banget... beli atau bikin sendiri oke deh.. tapi banyak tapinya dah.. hhahaa.. next time deh, T____T

uuh that corsage headband is so beautiful

how to make it?? I want those so bad.. -___-"

pictures from here, here and here :)

1 comments:

ocha's blog on 23 December 2011 at 12:14 said...

agnesiaaaaaa...

 

About me

My photo
just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

Friends