Tuesday 29 December 2009

Model Karakter 3D : Ular

Alhamdulillah tulisan yang membahas tentang how to modelling character 3D dengan teori-teori dan tugas mengenai penjelasan tentang contoh model karakter 3D berdasarkan teori pertamanya sudah selesai. :)

Maka, pertemuan kali ini saya membuat contoh model karakter 3D dari tahap awal (seperti teori yang sebelumnya) sampai tahap rendering atau menampilkan output.

Model karakter 3D yang saya buat ini adalah model karakter ular, tapi bukan seekor ular yang sangar dan jahat namun ular yang lucu, bisa dibilang narsis lah, :D

Maka ular ini dibuat dengan tersenyum yang memamerkan giginya. Namun, proses pembuatan karakter ular ini masih jauh dari sempurna dikarenakan waktunya sangat mepet (deadline!!!!!), jadi masih banyak sekali kekurangannya, misalnya saja tidak membuat lingkungan ularnya, atau buat lantai saja. Jadi latarnya masih gelap. Maklum juga karena masih newbie sayaa.. :)

Dan untuk langkah-langkah pembuatan karakter ular ini dari awal sampai akhir akan dijelaskan pada pembahasan selanjutnya. Yah kira-kira karakter ular yang akan saya buat seperti penjelasan tersebut.

Saya juga berterima kasih pada maxicom.co.id, karena saya belajar tutorialnya dari situ.

Inilah model karakter ular 3D yang akan saya buat




0 comments:

 

About me

My photo
just a simple girl, living in a lonely world -dont stop believing-

Friends